iedul adha day. ga main komputer sampai kira-kira 6,74629 jam (SOTOY)

Selamat hari idul adha bwat yang ngeraya-in. hari ini penuh dengan darah. mari mengheningkan cipta untuk mengenang kambing-kambing dan para sapi yang gugur pada hari ini (hwalah). hari ni libur tapi gw dibangunin pagi-pagi banget. setengah 6 coba anda bayangkan, setengah enam. tapi saya senang karena akan sholat ied. tapi kayaknya gw salah make baju. baju gw kependekan. jd pas gw sholat gw ribet nurunin baju gw. selese sholat, gw nungguin ceramah sambil ngeliatin orang yang nyentil-nyentil koran ga jelas. abis slese gw jalan ke mobil dan menemukan hanya ayah dan ibu gw. gw nanya ke ibu gw. ini percakapan singkat yang terjadi setelah selese sholat

Gw: "Bu, ade mana? kok g ad?"

Ibu: "Ade jalan pulang ma temennya"

Gw: Oh. (dah ga panik)

beeh gw kira ade gw kemana, taunya dah pulang. abis itu gw pulang dan makan. gw sempet nyalain komputer tapi begitu nyala, ibu gw nyuruh gw matiin komputernya. jadi ga main komputer. pergilah kami ke rumah nenek gw. di sana gw cukup enjoy, soalnya ad PS, jadi gw bisa maen ma sodara gw. sebelom gw pindah tempat ke tempat nenek gw yang atu lagi, dengan biadabnya gw membawa sebungkus telor kesukaan gw. dan gw berhasil membawa beberapa telor itu. "MISI BERHASIL". di rumah nenek gw yang atu lagi, gw bayak minum Coca Cola. tapi di sana gw g makan. HEBAT!. nyampe rumah gw sholat bentar (sok alim), trus baru deh gw maen komputer sambil nulis nih POST. yah begitu lah.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

The Loser Profile

Foto saya
Orang baik hati, dermawan, sangat alim, suka menolong, dan rendah hati, tapi rada ngeres (kata temen2 sih gitu)

Followerssss

Kasih Rating DoOoOng

free counters

Search This Blog

GosuBlogger