Gw Kelaperan karena kurang tidur (lho? g nyambung ya?)

Besok idul adha. Selamat bagi yang merayakannya. Pagi ini seperti pagi-pagi biasanya. gw bangun dan rasanya kaya kurang tidur gitu... jadi ceriatanya tadi malem tuh gw tidur tanpa selimut karena males ngambil. alhasil gw pun tidur tanpa selimut dan dengan sukses gw kebangun tengah malem karena kedinginan. jadi gw ambil sarung gw dan ga berhasil untuk menghangatkan badan gw.jadi gw cuek aj dan tidur layaknya koala yang sekarat. paginya gw liat AC nya tuh 18 derajat. SIA'UL. jadinya gw mandi dan siap-siap berangkat ke skola. di jalan gw masi aga ngerasa kentut-kentut, eh salah ngantuk-ngantuk maksudnya. ga kerasa tiba-tiba gw dah nyampe skola, dan gw liat cuma ad 2 orang temen gw yang lagi maen gitar. Alhasil gw ikutan maen gitar, dan g lama kemudian mulai berdatangan kumpulan monyet eh salah, temen gw maksudnya. dari situ mulai terlihat adanya kehidupan. bel skola pun berbunyi dan gw ma temen gw berenti maen gitar, dan g lama kemudian guru gw dateng. dan temen best gw g dateng SIA'UL. Pelajaran pertama adalah pelajaran musik dan itu pelajaran paporit gw, secara gw tuh suka bgt musik. ternyata hari ini pengambilan nilai, dan gw lupa membawa teksnya. gw minjem lah ke temen gw yang baik mampus. dan dipinjemin dan gw secara deg-degan maju ke guru gw. gw mainin lagunya ma temen gw yang atu lagi, dan nilai gw nilai tertinggi walopun kayanya ad 1 ato 2 lg yang nilainya 9,8 tapi yang dikatain secara biadab dengan perkataan yang cukup ngajak ribut yaitu "sok jago lu Ri!". Karena gw anak baik, dermawan, dan suka menolong gw diemin aj hahaha(walopun g nyambung dikit). setelah pelajaran terakhir, kan ad pemantapan gitu, jd ceritanya gw tuh kelaperan, jd gw tanyain temen temen gw seangkatan punya makanan ato engga. alhasil gw mendapat pendapatan yang cukup mengganjal perut gw. gw dapet sepotong roti dan sebuah apel. coba bayangkan, betapa bahagianya seseorang yang kelaparan dikasi sebuah apel utuh. dan gw bisa melaksanakan pemantapan dengan penuh smangat. gw bisa membuat temen gw pacaran dengan seseorang karna salah ngasih jawaban. asik banget hari ni. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

The Loser Profile

Foto saya
Orang baik hati, dermawan, sangat alim, suka menolong, dan rendah hati, tapi rada ngeres (kata temen2 sih gitu)

Followerssss

Kasih Rating DoOoOng

free counters

Search This Blog

GosuBlogger