CAPEEEEE' naik speda dari rumah ke mentawai (lebay)

Dari tadi malem gw ditelponin mulu ma temen gw, ngajak spedaan. karena dia ngotot, gw ikut lah. gw pasang alarm jam 6 kurang seperapat, tapi gw bangun jam setengah 6. yaudah gw sholat dolo, abis itu gw turun dan sarapan. dah ganti baju, gw pun mulai naek speda dan jalan dengan dikawal oleh pengawal obama (baca:supir gw). di jalan gw ketemu 2 orang temen gw (ya iyalah orang masa monyet.wakak) dan setelah terkumpul sebanyak 3.209 orang (lebay). 7 orang deng, dan gw berangkat. awalnya tujuannya g jelas, cuma ada 1 temen gw ngusulin ke JPG. dan di jalan menuju ke sana gw ketemu 2 temen gw lagi. alhasil rombongan gw makin banyak dan lanjut perjalanan. dan baru 7 langkah, mayat sudah mulai ditanya(ga nyambung banget.) baru beberapa langkah speda temen gw g jalan gara" ada kaya daun gitu keselip di roda nya. jadi gw ber4 sama 3 temen gw balik. gw karna baru sarapan dikit, gw cari makan. ternyata temen" gw juga blom pada sarapan. alhasil gw pun makan bareng ma 3 temen gw. abis itu gw ke mCd, dan ketemu 2 cewe temen gw. dan temen gw beli burger bwat pacarnya (walaupun dia ngarep bgt). dan dikasih ke temen gw dengan sukses. abis itu balik ke permata, dari mertilang ke permata. tapi di sana gw cukup beristirahat. abis itu gw pulang karna jam 1 gw musti latian band ma temen gw. jam 1 pun gw dah di mCd, dan ketemu ma 2 temen gw. 1 lagi minta dijemput. tp gpp.nyampe di rumah temen gw, gw pun langsung ke kamarnya dan seperti yang gw lakukan di rumah temen gw yg laennya, gw langsung nyari barang" keren. dan di sana selain latian bentar, gw bikin film lawak tapi abal. tentang 3 anak yang muter" di hoolahoop(kalo bener tulisannya). tapi akhirnya cukup asik juga kalo diliat. wakak

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

The Loser Profile

Foto saya
Orang baik hati, dermawan, sangat alim, suka menolong, dan rendah hati, tapi rada ngeres (kata temen2 sih gitu)

Followerssss

Kasih Rating DoOoOng

free counters

Search This Blog

GosuBlogger