Lot's about XisTen

karena bentar lagi gw sama sebagian temen gw mau pisah gara-gara smp, gw jadi gimana gitu, kaya ga ikhlas ninggalin temen-temen. jadi gw mau mendeskripsikan temen-temen gw seangkatan. post kali ini si ngikutin post temen gw, tapi kan orang beda-beda, jadi boleeh dong.\

6A: Afra: orangnya cantik BANGET. baik-baik aja. orang kaya banget dia.
       Prili: pinter matematika sih
       Aulia: alim, lumayan pinter, lumayan baik juga sih.
       Ashia: kaya, pinter banget bahasa inggris, mukanya juga rada rada kaya orang eropa.
       Daffa: ini salah satu anak yang rada ngocol (sorry) di kelas dan di bimbel -__-. dia pernah motret gw lagi rebutan hape sama naura(anak ga jelas) di kelas bimbel, tapi anaknya seru. suka HEBOH
        Farah: kalo yang ini semacam raksasa. tinggi lumayan sih, pinter sih orangnya, banyak tau
        Farrel: seperti yang dikatakan teman saya raehan, anak ini yang paling dewa kalo masalah ips, sampe  hapal semua isi halaman buku (IPS) di rak buku kelas gw. suka ketawa sendiri.
        Intan: bisa dibilang intan dan raehan seperti orang pacaran. suka deket-deketan, bisik-bisikan. hehehe (peace), basically this people is so funny.
         Rafif: nih anak asik banget diajak ngobrol dan diajak maen "truth or dare" sama intan. pinter sih anaknya, dan jago ngapalin.
         Kyra: lumayan jago kalo maen gitar
         Raehan: ni orang yang seru banget diajak main, jago banget baca Qur'an
         Aan: nih salah satu best friend gw di XisTen, kecil-kecil tapi jago olahraga, jago musik, sama jago ngelawak.
         Ikul: ini juga best friend gw, hehehe, gampang banget kaget, asik diajak ngikutin gaya nya bruce lee. hehe
        Aldy: asik, HEBOH
        Rafie: jago banget main bola, jago maen gitar juga.
        Nabil: manusia yang satu ini berganti nama dari aziz menjadi nabil. ini anak yang asngat pintar luar biasa parah. sampe nemu ide yang ga masuk akal. oh iya dia juga suka banget sama nama  "Waluyo" hehe
        Hayuu: kalo ketawa BUSET aneh, tapi pinter dan bener-bener ter protect dari kata-kata yang sering diucapkan oleh raehan.
        Naura: kalo yang ini cantik dan imut BANGET. gw bertahan suka sama dia dari kelas 3 sampai sekarang. tapi suka agak bacot (peace)
        Rizqi: ini anak yang pinter tapi akademik, olahraga agak kurang gatau kenapa dia kurang bisa main bola atau apa lah. tapi tetep asik
        Sheniz: makhluk berhidung besar ini pintar tapi setara dengan raehan deh kayanya. Cantik sih tapi. asik diajak berantem juga tuh anak. eh salah berteman maksudnya hehehe.
        Bita: pinter, suaranya kecil, pendiam
        Zaki: kalo ini temen gw yang paling deket sama gw, kalo ada game di sekolah gw sama dia mulu. anaknya sih asik banget, jago(BANGET) ngelawak. sorry ya raeh ngikut.

GURU nya juga ga kalah asik sama muridnya. (Ms. Anita dan Ms.Arin)        
      

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

The Loser Profile

Foto saya
Orang baik hati, dermawan, sangat alim, suka menolong, dan rendah hati, tapi rada ngeres (kata temen2 sih gitu)

Followerssss

Kasih Rating DoOoOng

free counters

Search This Blog

GosuBlogger