Hari gak jelas

Hari ini gw gimana gitu, pagi2 bangun langsung ke sekolah buat tryout, lama banget lagi, gw aja stengah jam dah slese,disuruh nge cek kan males banged jading gw diem ajar hahaha, istirahat juga cuma 2 Kali speremat jam, -__- dah slese try out nunggu recap nilai, abis itu gw liat nilai gw, peringkat 45 dari 71 anak, BUSEET -__-. Abis itu gw pulang bareng keluarga Dan zaki. Mampir dulu lagi di spaghetti expert di ace hardware. Slese makan gw pulang abis itu main, tapi selama gw main gelisah banged mikirin orang yang cantik luar biasa, Dan tentunya gw suka. Jadi selama main gw ga tenang, hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

The Loser Profile

Foto saya
Orang baik hati, dermawan, sangat alim, suka menolong, dan rendah hati, tapi rada ngeres (kata temen2 sih gitu)

Followerssss

Kasih Rating DoOoOng

free counters

Search This Blog

GosuBlogger