week end kasus tapi mantap

kemaren hari sabtu *yaialah masa rabu, orang hari ini hari minggu* gw nginep di hotel mahakam di deket VISI *"visi kan penyanyi" "siapa?" "visi aldiano" "VIDI"*. jam 11 gw berangkat dari rumah buat nyari makan. ayah gw berhenti  di ampera trus beli makan. abis itu langsung check in di hotel mahakam. gw dapet kamar 206. wanjeer kamar sodara gw yang mau menikan di sana 2 tingkat, MANTAB.  gw maen PSP aja sambil nunggu sodara gw didandanin. abis itu ayah gw dateng abis parkir. yaudah gw turun dari lantai 8 ke lantai 2. nyampe bawah gw disuruh turun ke basement. wanjer, gw disuruh pake beskap. kalo ga tau beskap, beskap itu bahasa gaulnya ayah*itu bokaaap*. beskap itu baju jawa buat pesta. kaki gw dipakein kain. pake jas, sama blangkon. dipunggung gw ada keris lagi, serem. abis itu gw tunggu aja sampe akad nikah. sebelom akad nikah, ibu sama ayah gw minta difoto2 ga jelas. yaudah gw kerjain aja, yang gw foto malah lampu sama bunga nya doang. udah selese, gw makan risoles 2 sama coklat lava cake 2. abis itu gw tungguin lagi sampe jam setengah 6. gw makan nasi bali, tenderloin, mix fruit crepes sama coklat lava cake lagi. abis itu gw tidur. jam setengah 2 gw bangun nyalain tv nyetel RCTI, di tv nya ada tulisan begini "telkom vision tidak menayangkan acara ini" ASEEM. yaudah gw tidur lagi dengan hati 100 kilo (berat hati). bangun-bangun gw dikejutkan dengan berita tentang kemenangan barcelona. HIDUP MESSI!!!
golnya keren keren lagi<--- bepe: salto
                                          gonzales: sundul
                                          irfan bachdim: gocek kiper *salah semua*
abis sholat shubuh gw ke 711 (seven eleven) beli big bite bratwurst sama smoke chicken hotdog. balik ke hotel jalan kaki gara2 ayah gw golf jadi mobilnya dibawa. ade gw tidr ga bangun2 jadi "sleeping ugly" deh.
wakak. abis ade gw bangun breakfast di hotel abis itu mandi, siap-siap check out deh. kunci kamar hotel gw bawa 1 hahaha. capek! udah dulu ah. ga bisa ngelawak lagi gw -__-

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

The Loser Profile

Foto saya
Orang baik hati, dermawan, sangat alim, suka menolong, dan rendah hati, tapi rada ngeres (kata temen2 sih gitu)

Followerssss

Kasih Rating DoOoOng

free counters

Search This Blog

GosuBlogger