Hari ni capek tapi seru wakak

jadi pagi2 gw tuh bangun, sebagai anak alim sekali (sekali doang alimnya) gw sholat shubuh dolo. abis sholat shubuh, gw turun dengan mata sipit dan memakai celana pendek yang mahal parah (25.000, mahal banget tuh kalo dah redenominasi), abis itu gw langsung ke kamar ibu gw dan nonton tv. gw kirain jam segitu dah spongebob, taunya dora, bleh abal tapi gw tonton aja terus, lama2 seru juga tapi wakak. setelah dora selese, gw bersyukur sampai sholat 500 rokaat haha(lebay) abis itu ternyata bukan spongebob, tapi chalkzone. tapi itu masih agak mendingan jadi gw tonton aja. abis slese nonton gw makan trus nonton lagi hahaha. oh, ya BTW kalo ada yang tau link bwat download photoshop cs5 bagi dong. jadi pas ortu sama adek gw pergi gw maen ma zaki temen gw yang link blognya --> http://zakianandaue.blogspot.com/ . siang2 si zaki beli ayam di mCd, sedangkan gw soto argast -_-. tapi enak loh. wakak, oh,ya gw juga maen ke rumah yoga. gak sabar bwat besok nih. pemotretan (biasa, orang terkenal, di foto2 mulu(hwalah)). abis pemotretan sih rencananya mau main futsal sama zaki dan teman2 saya yang lain. ENJOY your day!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

The Loser Profile

Foto saya
Orang baik hati, dermawan, sangat alim, suka menolong, dan rendah hati, tapi rada ngeres (kata temen2 sih gitu)

Followerssss

Kasih Rating DoOoOng

free counters

Search This Blog

GosuBlogger